WASPADA DUKUN SANTET SAAT JALAN BERSAMA NYI RONGGENG!!!

تم نشره في 2021/04/ 5
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: mazkaryoryo
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

تعليقات

  • Apakabar

  • Hi.cinta.pdmu.mbk.sela.hihi.maskaryo

  • Saya yakin nenek itu NYI Jamilah soalnya dia cemburu dan dia bilang nanti suatu saat pasti bertemu ,jadi saya yakin nenek itu NYI yuli

  • Assalamualaikum warahmatullahi waborohkatuh Untuk nyai ronggeng jangan bosan2 bersholawat.

  • Hai mamas kita cari bunga Lida buaya simpan di luka muka nya kita hari hari sapu luka nya ya.. supaya capat subuh..sa dari Sabah..ok.

  • Tentu ..nenek itu neng jamilah

  • Rongeng kuning betul

  • Ba yeni panda solawat tan Saura nya ena di dengar sya suka sekali

  • Emba nya sudah pada baik tambah cantik semuah

  • Mamaz karyo adinda nampaknya lemes banget sih atau ketakutan banget sih

  • Bersenang2 dgn gf mamas karyo

  • Sehat sllu guru mamaz karyo

  • Menurut pendapat saya itu adalah si RONGGENG JAMILA kan mereka mereka ini ada tempat pemandian di danau untuk awet muda walaupun aslinya semuanya sudah nenek nenek

  • Si sapu lidi sudah mandi di tempat pemandian si RONGGENG, si sapu ldi di temani oleh si kalagondang dan si dukun tompel juga sdh bertobat

  • Saat Mama's Karyo ambil pusaka lalu pingsan, nenek2 itu bilang dia sangat menyayangi mas Karyo dan membantu, melindungimu

  • Slm knl buat dinda sela ilove you

  • Itu sudah jelas bahwa pakaian yang diambil nenek2 itu ya miliknya

  • Nenek2 itu nyi Ronggeng kuning yang mamas Karyo cariin

  • Udah bagus

  • Pekanbaru hadir , smiga mamaz dan nyi slalu di lindungi Allah aamiin👍

  • Mas karyo kalaumenyerang nyironggenya langsung dicabut ilmunya yang menantang begitu mbakterdwi berserta rombongannya terutama nyironggeng yg memakai baju kebaya hijau langsung lumpuhkan yang terlalu ngocehkakaumau ketemu nyi blorong

  • Been murderous you yang seventy, Vince they lowly mms,

  • Oalaaa.......! Bukan setuju lagi akan tetapi pada dasarnya kaum hawa adalah mahluk Allah swt yg diciptakan dengan wujud cantik plussss ahklak cantik pula, Untuk nyai yg cantik2 ikutilah apa yg di ajarkan oleh GUBES Mamaz Karyo dan tidak kembali pada nyi Blorong tak lupa sy berdoa semoga dengan bertobatnya kalian Allah swt mengampuni perbuatn dosa yg telah kita lakukan amin yra.....

  • Lumayan jelas suara nya nyi yeni merdu

  • Indramayu jawa barat hadir mamas karyo

  • Assalamualaikum saudi hadir

  • Tapi tetep cantiko nyi selanya ama nyi yg belakang

  • Nnk yuli

  • Shella..I miss you yg comment rindu padamu

  • Klu menurut mmh almahdaly Kya nya nyi jamila ketahuan dri sarung nya

  • Si nenek..kalau nyi Yuly, kenapa waktu cabut pusaka bersama Mamas, selalu pakai Bismilahirohmannirohim dan selalu pakai kekuatan Allah hu akbar..

  • Semoga dapat jodoh mereka 2

  • Nyi sela di bohongi yee goreng itu jlek nyi

  • Cobak lihat chenel RSK Froyo ada kisah nyironggeng Yeni dan sela mas karyo

  • Nyi ronggen sela sekarang cantik banget ya

  • Jkt selatan hadir mas

  • Ko lma bnget mkan nya

  • Sallalahu ala muhammad sallahu alaiwasallam sallahu ala muhammad sallalhu alaiwasallam..ya nabi salamualaika ya rasul salamualaika ya nabi salamualaika solawatullah alaika

  • Adinda I love you..artinya yg coment itu cinta kamu dinda..

  • Jambi hadir

  • Kakek mistri bilang akuvinta kamu??dan cemburu?

  • NYI Yuli itu jadi nenek

  • Kuat

  • Suara bagus jelas,sukses gubes /santri2 dan hati2 salam santun 🙏🙏🇳🇱🇲🇨🤲

  • miss you tu maknanya aku rindu kamu. I love you to aku cinta kamu

  • Jamilah itu

  • Setuju,Setuju donk. Jika diperbolehkan nyi Jenny tak lamar Seriöst LOL-:)

  • Tak smpai dri umurnya mamas,buktinya simawar baru umur 20 han blm 30,yg mau kawin dgn raden shawal

  • Mungkin mlm ni bila bertempung dgn nyai blorong nyai jamilah akan timbul utk membantu guru sama pss dgn yeni salma siela bertempung dgn nyai blorong

  • Guru aku suka yg baju biru slendang kuning... I love you..

  • Salam kenal jua utk semuanya mantan nyi ronggeng Jenny,Sela,Zalma. Mereka sangat syantik jelita LOL-:)

  • Assallamuallaikum utk mamaz Karyo, nyi Jenny, nyi Sela, Zalmah, santri baru nya serta semuanya santri. Semoga tetap dlm lindungi Alloh SWT. Aamiin aamiin ya robbal a'alamin Salam kenal fans berat dari Sweden

  • Semoga slalu berada dalam lindungan Allah SWT semua nya🙏🙏🙏

  • Yessssssza

    • Antik2 nya takut beritahu Kat nyai blorong guru

  • Malaysia hadir

  • Mas karya, nyi sela dan nyi yenii agar cepat sembuh lukanya, mas karya hrs mengoles madu pd keduanya.

  • Ya kuat mantappp

  • Slm buat mbak Shella cantik

  • Bogor hadirAssalamualaikum semoga Mas karyo dan santrinya slalu ada dlm lindungan alloh Aamiin

  • Dinda alepiu aku cinta kamu

  • Udah kuat suaraya guru

  • Wow mantap semangat sehat selalu amin semoga kita semua dalam lindungan ALLAH AMIN ❤️❤️❤️👍

  • To hati hati tkt ketahuan Dinda Ama NYI Blorong jng lupa solawat dinda

  • Alpyu itu aku seneng kamu Gitu dinda

  • Dinda

  • Setuju,,,,,, nanti pada cantik semuanya

  • Nyijamilah ya yg tua itu mas

  • Pasti mas yo ingat terus neng yenni neng sella dan neng Salma semua nya yang cantik mas yo kalau sholawat tan kami suka karan mau bulan puasa.😑😑😑😑😑

  • Asalamungalaikum mgalaikum wr wb parmi di Bandung hadir semoga Mama's Karyo serta nyironggeng Yeni serta nyironggeng sela semoga selalu dalam lindungan aloh swt Amin suaranya nyironggeng bertiga bener bener bikin tenang di hati

  • Memang sepertinya nenek itu nyi jamilah, kain yg dipeke nya sama slendang nya mirip punya nyi jamilah, sepertinya beliau memang sdh berubah jadi nemek²

  • Nenek mister ius nyi jamilah

  • Nyi yeni nada suaranya kalem, lembut

  • Bukan.aku.sayangkamu

  • Salam kenal buat nyi Ronggeng yg sdh bertaubat shalawat nya ok banget 👍🏿

  • MMS Karyo salamkan sama NYI sela

  • Saudi Arabia Riyadh hadeeeeeerr Asli Purwodadi Grobogan jateng Fens Setia Mamaz karyo asli jowo

  • Smog guru sllu dlm lindungan alloh swt, penuh dgn kesabaran membimbing nyironggeng

  • Subhanallah ....Alhamdulillah ....pd pinter" melantunkan sholawatnya para mantan nyi ronggeng ini smg pd istiqomah Aamiin yra Semua bertanya tanya siapa nenek itu , jawabannya Jamilah/Yuli Nenek itu berulang kali mengtakan sangat mencintai Mamaz Karyo saat membangunkan ketika Mamaz Karyo pingsan saat ngambil pusaka keris nyi blorong dan seketika membantunya ....berhasil lalu Nenek itu menghilang

  • ..Ada PENAMPAKAN ..di belakang....

  • YA MBK JAMILAH MAMAZ BETUL..

  • Berapa kaos .nya

  • Nyi Yeni yg cuantiiikkk semoga tobat mu jd berkah amiin...

  • Saya yakin nenek itu ronggeng jamilah..saya lihat gerak geriknya..

  • Santri nya di samping mamaz

  • Dinda Sheila... artinya i love you... saya cinta kamu..

  • Mamaz kalau bawa NYI ronggeng tolong dong bawa santri nya

  • SETUJU MAMAZ BIAR TAMBAH CANTIK MBK SILA MBK YENI SALMA.BIAR SREMIGAH WAHYA CANTIK MBK AMIN ..

  • Dya khawatir nanti mamaz ada hati sama NYI ronggeng haaa haaa haaa

  • Nyi jamilah mungkin cucunya nenek

  • NYI yg di samping mamaz ayo blajar terus sholawat nya

  • Asik jalan bersama nyjironggeng

  • Tapi kok masih cantik apa sih rahasianya

  • Rata rata NYI ronggeng itu udah tua ya

  • Mau aja di bo ongin guru

  • WA,ALAIKUM SALAM..BAGUS MAMAZ...MBK SILLA ALKAMDULILAH CERIAH BANGET MBK YENI MBK SALMA.. SALAM BAHAGIA.SEMOGA LANCAR SEMANGAT SEHAT AMIN YA ROBALAMIN..

  • Bagus suara y

  • Semangat nyai dan Mamaz + Master yang lain juga

  • NYI Jamilah cantik kalem .

  • Istri guru sedikit kurang cantik ,, sedikit subur , beda dgn para NYI ronggeng,

  • Gak mungkin jamilah ditahan sama belorong