HEBOH, MOBIL RIZKY BILLAR NGINEP DI GARASI RUMAH LESTI. INI SEBABNYA??

تم نشره في 2020/10/26
HEBOH, MOBIL RIZKY BILLAR NGINEP DI GARASI RUMAH LESTI. INI SEBABNYA??

تعليقات

  • Lesllar menikah insya Allah bahagia langgeng sampai nenek kakek aamiin

  • Alhamdulilah selamet semoga di lindungi nya sama allah amiin

  • Semuga brjodoh Aamiin2.ig:asrul.w_

  • Bersyukur karena tambah banyak pendukung Billar. Semoga Allah sentiasa melindungi Billar yang baik hati ini juga Lesti (Leslar). Aamiin yra.

  • Allah swt melindungi mereka ber 2

  • Klao ga slah ini ada di tik tok.berti mobil ka bilar

  • Smga hubungan Dede Ama Abang sampi kepelaminan Amiiin

  • Alhamdulillah selamat dari maut

  • Alhamdullah,leslar baik,""""aja,skururlah leslar selamat dn TDK terjadi apa""""semoga sht dn panjang umur selalu ,amiiiiiinnn

  • Semoga leslar berjodoh di dunia ampek akhirat Aaminn

  • Ka ichsan ko goyang dombret emange mobil ka billar ban ny yg mletus to jd goyang2 kepenuhan penumpang ktny mobil baru ap sejen ko bledos ban ny ka

  • Kngen leslar... Sedih..

  • Maha Aamiin untuk segala doa baik....

  • Semoga LesLar selalu berbahagia ..rendah hati dan selalu ingin berbagi dgn semua orang apa lg senyuman manis kedua nya mnjd Shodaqoh yg Utama ..pertahankan itu ya Sayangku Lesti Cantik dan Billar ganteng 👍

  • Senyumnya yg bikin orang mabuk kepayang 😎😎😎😎😎

  • Makanya klu lg nyetir jgn terlalu ngebut apa lg uda mau nikah harus hati2 ya Leslar

  • Itutandarejekinyabilarbanýakmledagaminn

  • Subekanallohitulambàngkebaikandiaberduatandabahagialeslarr

  • Billar baik, Lesty baik. Sama2 ramah dan santun. Lesty dewasa, ngemong bnget. Billar tinggi, lesty imut. Pas buat di lindungi.. Doa terbaik buat kalian..

  • Lagi jd orng seojon terus sh sekali sekali positip tingking dong

  • Leslar the best

  • Hati2 utk leslar. Jaga keselamatan. Bnyk yg sirik

  • Alhamdulillah leslar selamat

  • Buat leslar ku yg slalu di hati, pesan ema,tapi 🙏🙏🙏 lni jg bukan suudzon,hati" klo mau berangkat periksa dl kendaraanya,pastikan aman bukan pp kalian leslar yg sekarang dan selamanya mendunia,pasti tak luput dari perhatian orang ,ada yang seneng ada yg ga,ingat ya nak ....jaman semakin edan segala apapun pasti di halalkan untuk memuaskan hatinya agar rasa irinya dan rasa tidak senangnya akan kesuksesan leslar, tapi emma pasti mendo'akan semoga di jauhkan dari sagala mara bahaya,alloh pasti selalu melindungi kalian. hati" ......"SABOTASE"

  • Smg leslar pasangan yg sholeh n sholehah bersatu k pelaminan n sukses dunia ahkirat

  • Semua berkat perlindungan Allah dede dan bang bilar selamat.

  • Alhamdulillah LESLAR tidak kenapa2,mudah2an Allah selalu melindungi.

  • Kak Billar suka nonton Naruto ya

  • tu yg pada nyinyir atau yg sering ngehujat leslar orang baik mh insaallah dalam lindungan allah alhamdulilah dd dn bilar selamat yaallah suguh besar kuwasa mu lindungi lh selalu orang2 yg baik hati amiin

  • Alkhamdulillah leslaarrr gk papa semoga di lindungi allah swt amiin hk selalu hadiir

  • Iiih gemes bnget liat teteh lesti &kk bilar romantis bget

  • Alhamdulilah slalu dlm lindungan Allah SWT amin ya rabbal ngalamin 😘😘

  • Naruto dan Hinata❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Smoga yg baik2 saja buat billar dn lesti....aamiin

  • Hati2 siapa tau ada yg sirik,knp ko mobil tiba kempes di jl tol berdua lg ,lain kali harus waspada sy takut apa2

  • SMG di jauhkan marah bhya amiiin leslaar selalu seht yaa Dede Dan billar

  • Syukur Alhamdulillah tidak terjd apa*orang baik sell dilindung Allah.....Amiinn@rizkybillar

  • Smoga lesti dn billar slalu dlm lindungan Allah swt dn slalu sabar menghadapi ujian.

  • Alhamdulillah selamat ,dede lesti dan Billar di lindungi Allah swt Amin ya Robbalallamin ,doa yg baik2 leslar berjodoh yg terbaik dan rejekinya berkah dan terus berkarya ,dan sukses

  • Semoga Leslar selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin Yra.

  • Alhamdulillah selamat, terima kasih ya Allah

  • Alhamdulillah ya Allah telah engkau selamatkan dan engkau lindungi dari musibah amiin YRA

  • hahahahaha makanya cek dulu jangan menduga2 ,aduh Billar penggemarnya kasian tuh kepanasan

  • smg hubungan Bilar bersama Lesti rukun slalu bersatu .saling menjaga hati smpai halal aminn.

  • Uty Salim; MASYAALLAH... Begitulah bila orang Ramah dan Baik pasti banyak yang Sayang Dan Senang, Semoga LesLar selalu dalam lindungan dan Penjagaan ALLAH SWT,Alhamdulillah sampai ke Rumah dengan SELAMAT Aamiin Ya ALLAH

  • Alhamdulillah.... Yg penting Leslar selamat dan selalu dlm lindungan Alloh SWT Aamiin

  • alhamdulillzh selamat

  • Masih tetap menDo'a untuk LesLar.. smg ttp Santun .. Seperlunyaa.. dan yg paling Pentiing ditingkatkan ibadah2nya.. Sholat nyaa jgn sampai Bolong yaaa🤲🤲🤲.. insyaAllooh sll Berjayaa..

  • Alhamdulilah..bng bilr d dede gk kenapa2xx...smga kalian segera di halalkan..amin leslarrr kiyut

  • Alhamdulillah Leslar terhindar dari bahaya

  • Alhamdulillah yaallah selamat engga apa apa yaallah semoga dalam lindungan dari allah subhallah taala amiin

  • Tetap positif thinking, pasti ada hikmah dibalik semua kejadian, semoga Alloh selalu melindungi dan mmberi keselamatan pada bang bi, dimanapun berada

  • Billar miliki pribadi yg baik,ramah dg senyum yg memikat, sehingga banyak orang yang menyukai nya. Contoh yg baik utk kawula muda.

  • Semoga hubungan dede dan abang hubungannya langgeng sampai ahker hanyat dan semoga selalu di lindungi aleh alloh kawal sampai halal leslar

  • Amin yaroblalamin

  • Selmat2 Dunia ahirat msalh Mobil bisa dicari yg penting yawa selmet sebenarnya kalau udah dekat nikah nih Baru bely Mobil bang I yg baik haty

  • Alhamdulilkah masih selamat Leslar kk besok lagi kalau pergi mbawa ban serepan ya kak kiyutttt

  • Alhamdulillah Yaa Allah, Semoga LESLAR BerJodoh Karena Allah SWT,,, Aamiin, Aamiin YRA

  • Alhamdulilah smoga kalian slalu d lindungi aalloh Swt aminnnn

  • Ya Allah sumpah aku tak bisa bayang kan sampei segitunya ban nya ,Alhamdulilah leslar selamat gak terjadi apa2 ama merkah

    • Mungkin ban nya kaya gitu karna di paksa jalan padahal dah bocor

  • Amin yarobal alamin gaeysss

  • Alhamdulillah smg Allah sll dlm lindunganNya Amiin

    • He he kliru ngetik paling...

    • mungkin kata² yg benar...semoga Allah sll melindunginya....atau...semoga mereka sll dlm lindunganNya....

  • Alhamdulillah hirobbilalamin semoga leslar selalu dalam lindungan Allah subhanawatalla aamiin yarobbalalamin

  • Alhmdulilah robbal alamin ..allah melindungi kalian .sehat selalu

  • Alhamdilillah tehindar Allah protect You're Amien Ya Rabbal Alamien.

  • Ana anak baik pasti slalu dilindungi yang kuasa karna banyak yang ngedoain yang baik baik

  • Yyyyuuuuttt

  • Semoga disemogakan, Dialah yg cocok untuk jadi istirmu Billar 👍👍👍❤️😎😎😎

  • Alhamdulillah,klo liat bilar bawa mobil suka kencang,klo bawa dd jadi lembut y bilar,semua ad hikmah nya selamat tiba ditujuann

  • Alhamdulillah semua baik2 aja

  • Syukur Alhamdulillah dd dan bilar selamet dr maut,, bng bii hati2 y bw mobilnya i love u leslar

  • Alhamdulillah leslar nga apa" semoga allah lindungi bilar. Lesti

  • Alhamdulilah selamat

  • Ga nyangka ya Billar km skrg banyak disukai..byk yg sayang ..dielu2kan oleh byak fans...tolong jangan sampai km sombong, ttplah rendah hati, ramah dan jgn sekali2 km mngecewakan fans dg hal2 yg negatif...jaga sikap dan perilaku ya...

    • Alhandulillah masih dijauhkan dari marah bahaya..

  • Alhamdulillah leslar ngga apa2

  • Komentar pertama dapat apa