Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

تم نشره في 2021/04/ 1
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
AR-one Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

تعليقات

  • Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

  • Nadanya familiar sekali ya , mirip lagu Aisyah istri rasulullah dan cinta karna cinta judika🥴

  • merinding dmi.apa gue dnger nyaa

  • Lesty suara yy bikin merinding sebadan" bagus bangettttttttttt 😘😘😘

  • Plagiat nada Bea Miller - Making Bad Decisions ??

  • duh malah turun nih,ayok bisa sampe 200juta viewsss

  • Masyaallah....enak bgt lagunya👍👍

  • Trending josss

  • Masya allah...denger suaranya sampe merinding,kereennnn..ga bosen2 dengerinnya.

  • Cliquers Cilongkrang hadir

  • Tranding kan lgi guys❤️

  • Langsung trending

  • masih trending nih

  • Andai duet nya sama rosa mungkin lebih waooooo

  • lagunya enak juga di denger ,di puter berkali2 mantulll

  • Kita semua sudah berusaha agar lagu ini selalu di On Trending, ini sudah pencapaian yg luar biasa 2 Minggu 15jt, mari bertepuk tangan buat kita semua, kalau kata Ariel kalian luar biasa, dan semoga seiring waktu view ini bertambah terus Amin

  • BISMILLAH TRENDING 1/2 DUKUNG TERUS

  • Enak banget lagunya, bkin adem, sangat diresapi , menyentuh hati 🥺❤️

  • terima kasih atas hadirnya lagu ini

  • Lagu enak baru dengerrrrr

  • Berkualitas

  • Jadi penasaran gimana kalau Pasha duet ama Anisa Rahman 😀

  • Selamat berbuka puasa Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah menjadi pahala Hingga kita menjadi insan yang lebih baik datik menit jam hari Minggu bulan tahun kedepan, dan keberkahan kepada kehidupan kita Aamiin

  • Caranya Naikin Lagi gmna ya ?? Yuk bntuuuu

  • Udh turun di 42 nih ,gmn dong

  • up 15 April 2021

  • Trending Trending Trending Trending Trending Trending

  • Trendingkan!!!!!

  • Sadis baru 2 minggu dah 15 juta 👍🙏🙏🙏

  • Suka banget lagunya

  • Adem

  • aku kristen tapi suka lagunya

  • Keren

  • Flm nya kesukaan bngt sama lagu nyq

  • 15.APRIL.2021 MASIH TRENDING!!!!

  • Masih nangkring aja di trending,,best emang ni laguu besstt bangeeeett

  • This is so beautiful 😘 Ramada mubarak

  • Trending 1

  • Naik yuk naikk..

  • keren banget tth lesti sama aa pasha moga sukses selalu kliaan 😘

  • Ya Allah cepet bngt turunnya. Td msh 35 skrg udh 42. Yg semlm blm nonton ungu sm dede di tonight show yuklah meluncur kesana. Bagus bngt. Mrka nyanyi BC jg

  • Pada kemanakah ini? Makin nyusruk aja viewers sama trendingnya :'(

  • Ya Allah merinding 😭😭

  • Sukses terus ungu

  • Merinding. Keren bngtt dedeee

  • Yuk 20 jutaa bisaa kitaa

  • kok turun drastis kalah sma sabyan

  • Tumben g ada yg nulis lirik,, Kali aja di pin 🤣

  • Masya allah keren 🥰

  • Ya allah merdu banget

  • kereeen lagunya....band fav aq....

  • Pasti lagu nya viral.. Tema lagunya Pas pisan dg kondisi skarang banyak orang yg sedang mendapat ujian hidup karena pandemi yang sampai skarang belum berakhir...semoga bulan suci Ramadan ini membawa berkah dan kita bisa melewati semua ujian yg sedang kita hadapi.. Aamiin

  • Nikin terus kawan"

  • Bagus banget lagu nya,

  • Bismillahh

  • Bisa 1 bulan trading yuk

  • Ungu & Lesti bismilah cinta 😘

  • Enak banget dengar lagu nya..😍

  • Merindingg poll

  • Mumet

  • Terharuuuu.... banjir airmata haruuuu.... bismillah trending.... sukses selalu utk semua yg terkait.... aaamiiin... berkah ramadhan

  • Bismillah cinta..tak ada dua nya lah..👍👍👍😭😭

  • Leslar lovers mana suaranya yuk kita pertahankan pasti bisa kita up terus

  • Bismillah cinta🤲🏻

  • Cliquers 🥰

  • Sukses selalu ungu

  • Nada nya jiplak aisyah😀

  • Ayo trending kan terusss Salam Cliquers dari Batam

  • Sukak banget dngn lagu nya, suara lesti merduuuu , ayoo trending kannnn

  • Teruslah di atas.. Mantap!

  • Penyanyi dangdut muda terbaik saat ini ,saya suka dangdut saat liat Lesti di D.A 1

  • MasyaAllah🤲🤗🤗🥰🥰🥰🥰

  • Sejuk hati

  • Cahaya datang setelah gelap,rasa ketakutan yg selama ini melanda jiwa bukan apa2.

  • Ayodong yang kompak naikin lagi , udah di bawah banget ini

  • Bismillah cinta mngelegar di 3 rumah ttngga gw

  • ❤️😢

  • Selalu dapet feel-nya kalo dengerin lagu religi Ungu..

  • Salut trending nya tetap bertahan Selama 2 minggu fansnya luar biasa

  • Ayo donk gaskeun lg

  • Wah 2 Minggu trending terus, best

  • Sukses selalu calon mertua 😂

  • Sejak Kapan Kalian Nge-fans Sama Band Satu INi..?

  • bang pasha istrisya nge fans bgt sma bang pasha

  • masih bertahan di 46 trending hongkong

  • Sedih Rahmadhan ini😭

  • Nahh kan uda 15jt...menuju 20jt

  • Bismillah ❤️

  • Enak banget lagunya🥺🥺

  • Nonton lagi 😍

  • Keren.... bner bner sesuai

  • Entah kenah setiap mau datang Ramadhan gw selalu menantikan ungu membawa lagu religi terbarunya

  • Keren bgt lesti

  • Pertama kli denger lagu ini musik nya yg d awal mirip lagu nya dadali yg judul nya d saat aq tersakiti,cm beda lirik....spa yg setuju angkat jempol nya😂😂

  • KERENN, BISMILLAHH TRENDING 1!!!

  • masa allah sampe merinding dengarya ..

  • Keren bagus lagunya🥰🙏🙏

  • Kawal ini trending,jangan sampai aku ga sukaaa gelaaay

  • Aisyaah..

  • Trendingg