SI ISENG (PART 33)

تم نشره في 2020/10/25
#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

تعليقات

  • jd ngiler😂😂

  • 10.24 ngakak nya ga ngotak gayes..

  • Bang minta hp bang Sule

  • Itu yg cewek mau nikah sama sule karena kaya

  • A sule kelihatan bahagianya dan sangat mencintai natalie,semoga pernikahan mereka sakinah mawadah wArohmah....amin.

  • Ga pernah bosen liat keluarga ini🥰

  • Lenggeng selalu teh nathalie dan kang sule🤗🤲🤲🤲❤

  • Ayah: selamat makan gaysss Ferdi: telat Ngakak 😂😂

  • Seru banget ya keluarga kang sule rame

  • Natalie auranya jd enk dilihat

  • 😂😂

  • Setelah mningkah dengan sule kok konten" nya natalie yang lama" kok pada gak ada ya.

  • Mantap kontennya kang sule

  • Ngiler bang sule

  • rumah kg sule isinya mobil

  • Aku salfok sama kucing

  • Teh konten masak bareng anak2nya

  • Sip mas

  • Sehat selalu kang suleeee, biar dapet menghibur negri kitaa tetcintaaa

  • Kang sule coba jadi anak kecil kaya di talk show lucu banget....Apa lagi kalau nanyi pada hari minggu ku turut ayah ke kota.

  • Kang sule:" kamu tidur lagi donk aku mau jail" Wkkwkw

  • Kang sule,ajarkan bundanya untuk berpakaian tidak ketat...🙏🙏🙏

  • Prikitiuw

  • Ferdi : berati dia jin dong hahaaaaa

  • Promosiin akun

  • kmren bru tau klu nathalie keponakannya astrid kuya...wah kluarga kaya kumpul tuh😂

    • Iya astrid kan dulu juga kristen cuma dia muallaf smnjak ama uya

  • Sedepp pisan maeme Teh

  • ar-one.info/down/hJzRaZlol8_M35E/fydyw.html

  • Kochengnya ngambek gx di kasih bebek

  • Klu boleh saya kasih saran konten2/foto.yg masih gk pakai kerudung hapus dong.

  • Bikin ngiler....bebek kesukaanku...

  • Ngileeerrr akunya

  • Cantik bgt pake hijab sumpah..

  • Memang lawak yo mes ti lucu😃😃😃😃😃😃😃

  • Anjayani bahagia banget liatnya

  • Dr awalny buka2 aurat alias barbar..till skrg menutupnya rapat2 demi mnmpuh kluarga yg samawa.. Kang sule hrs lait niat tulus nya s tteh,akang ulah ngecewakn

  • Kucing nya anteng iy

  • Menit 02:56 biar hemat kuotanya bos

  • Ga bosen bosen nya nungguin konten konten nya yg ada kang suel dan teh Natalie ..pokoknya klrga kg Sule... Samawa...adem liat teh Natalie semkain bercahaya dan cantik...

  • Gak boleh anjay ..bolehnya anjayani 🤣🤣🤣

  • sule jailin nathali

  • Mantap

  • Kang coba bikin konten mukbang kecubung

  • Eh, liat ini deh. Roti Bakar Bandung Jajaneun Aa Zhafran di GoFood. gofood.link/a/yTDY9s9

  • Kucingnya mau tuh 😁😁😁

  • 7:33 di sebelah nya kak nathalie ada kucing

  • Vidio hotnya dah di hapus untuk gw dah download

  • Hem mau dong Sehat terus kang sule dan teh Nathalie

  • Lagu mimin Hasil nya Nathalie 🤣🤣🤣🔥

  • Nathalie the best

  • Kucing wei kucing lucu bgt sikkkk

  • Penerus kang sule kek nya si ferdy, dari mancing jokes nya sampe meluruskan jokes nya mantap lah

  • Sumpah salfok Ama kucing

  • Bunda.tolong dong tiap hari aplot vidiox bunda bersama ayah sule.jd baper liatx.❤

  • haha....

  • Skrg kan udh sah jadi suami istri dan sudah masuk islam mba natali nya kang sule,, biar lebih indah lagi untuk mengenal agama islamnya, ajakin mba natali nya umroh dong🙂 smoga jadi kluarga yg samawa🙂🙂👍

  • nathalie lebih cantik setelah pake hijab ,,,,ky bukan mualaf aj .g ribet makan walau pake hijab .semoga istiqomah ,Aamiin

  • Hahaha o perdi lucu banget,berarti dia jin katanya hehe,1:22

  • Kucingnya kacian....

  • Smga samawa cpt punya anak lgi ya biar tmbah rame

  • Setuju..sule hrs perhatian saling terbuka dan trus.menerus melibaykan dan bersama2 istro..jgn mudah percaya gitu aja..nanti sprti yg lalu, dipervayanmalah jatuh cinta dan sekingkuh sm yg lain..mana ngira sihh..umur..anak banyak..fisik..itu smskli gak jamin ssorg gak bs slingkuh...waspadalahhh!!!😃

  • Miripp almh lina

  • Periksa chat dihp

  • Seneng banget lht psngan ini bhgia smg lnggeng sampai akhir hyt amin....

  • Suka dadakan krn kang sule nikah sm teh nathalie. 😂

  • Waduh....jadi kabita ningal tuang ngariung kitu...

  • 08.35 tolong dibukain plastiknya!

  • Jujur sblm ny ngeliat nathalie biasa2 aj gk ad yg spesial, begitupun dgn sule hanya sbg suka dgn lawakan ny. tp stelah ngeliat kebersamaan mereka, rasa hatipun ingin memiliki nathalie dgn penampilan hijab ny 😄 luar biasa aura positif kalian

  • Syg hndponya dong😭😭

  • Semoga menjadi istri kang Sule yang Sholeha... buat mbak Natalie 🙏

  • ngontenya ko sll sm ferdy, njan ga pernah di ajak sm bundanya

  • Yang saya dari kk nathalie itu orangnya apa adanya 👍👍👍shat selalu smoga bhagia dan smoga sukses slalu 👍🙏🙏

  • Fokus kucingnya 😀

  • Keretakan rumah tangga berawal dr hape Hati hati 22nya harus segera ganti kartu pribadi

  • Mantab bikin ngacai yeuh ap lg tambah pete dan jengkol..🤤😂

  • Hadiir Yg masih nonton LIKE

  • langgeng ya robb

  • 2:35 malah tutup telinga sambil bilang takut😂

  • Lagh penutupnya apa ya ? Ada yg tau?

  • Aku seneng bgt denger ketawa nya kak Natalie sehat terus ya utk kalian tinggal menghitung hari

  • Alhamdulillah beban tth futri delina berkurang setelah kedatangan bunda cantik...mantap om sule tau aja yg terbaik

  • Nah loh kakak di isengin... Hehe Salam kenal salam sukses ya kakak Yu ke tempat ku ada lele berkumis

  • Romantiss banget ka natalie... semoga ga pernah ilang ke bucinannya😂😂😆 bisa ditiru lah buat orang yg punya pasangan kwkwk #orang purwakarta

  • Seminggu lagi nikah, Asiiiik

  • Mantap meuni kabita euyy bagi di kit saeutik

  • Liat bebek keleyo,jadi pengen kerja lgi di resto bebek Kaleyo😁😅

  • yang penasaran sama video sule nikah langsung aja klik link nya ar-one.info/down/rF7Gg8-HitvKvbo/fydyw.html

  • Coba cek channel pulang production ar-one.info/down/rF7Gg8-HitvKvbo/fydyw.html mereka berdua udh nikah

  • Kaya gak perduli sma anaknya kang sule. Duh ibu tiri

  • Cie makannya sederhana aja katax. Wkwkkwkwkwkwkw...... Makn enak itu wkwwkkwkw

  • Salut sama mang Sule udh kaya tapi tak mau terlihat kaya dan selalu sederhana👍

  • woooi...!!! sule dengan nathalie holscher nikaaah!!!. sule dengan nathalie holscher niikaah?. loe udeh pade dapet undangannye belooom?.

  • Berarti dia jin hahaha

  • Kali ajh kang sule d bilang sama artis tik tak, makan d pinggiran kita mah d mol mevah😀😀😀😀,

  • Enak banget tuh mkan bertiga

  • Rumah ya di duku bima wkwk

  • Gak sanggup mengikuti kehidupan mewah..😁😁

  • bucin terouuuussssssssssssss

  • Lucu y

  • aku mimpi keluarga sule