Kang Ujang Busthomi cirebon

Kang Ujang Busthomi cirebon Kang Ujang Busthomi cirebon

  • 30
  • 804 مليون

فيديو

9:32SHOLAT TARAWEH TERCEPAT "6 MENIT 19 DETIK"||PADEPOKAN ANTI GALAU
SHOLAT TARAWEH TERCEPAT "6 MENIT 19 DETIK"||PADEPOKAN ANTI GALAUعدد المشاهدات 564 ألفأيام قبل
13:31[LIVE]BULAN PUASA,PEL4KOR AJAK KIKUK2!PEL4KOR BERSUAMI 3 SEKALIGUS||AJIAN MPOT AYAM
33:19[LIVE]RITUAL DINI HARI DIPADEPOKAN
[LIVE]RITUAL DINI HARI DIPADEPOKANعدد المشاهدات 116 ألف12 ساعات قبل
19:14[LIVE]S4DIS!KEMANA PARA PEMIMPIN KITA!KASIAN !HIDUP DIGUD4NG 26 TAHUN
[LIVE]S4DIS!KEMANA PARA PEMIMPIN KITA!KASIAN !HIDUP DIGUD4NG 26 TAHUNعدد المشاهدات 342 ألف12 ساعات قبل
18:01[LIVE]DATANGI KUMPULAN PENJ4H4T J4LANAN\u0026B3G4L
[LIVE]DATANGI KUMPULAN PENJ4H4T J4LANAN\u0026B3G4Lعدد المشاهدات 1.1 مليون12 ساعات قبل
17:15[LIVE]SEBANDING! DUEL 2 VS 2
[LIVE]SEBANDING! DUEL 2 VS 2عدد المشاهدات 466 ألف12 ساعات قبل
19:30[LIVE]INNALILLAHI!3 JAM KEMUDIAN MENINGGAL!DUKUN INI DULU SAKTI
[LIVE]INNALILLAHI!3 JAM KEMUDIAN MENINGGAL!DUKUN INI DULU SAKTIعدد المشاهدات 817 ألف12 ساعات قبل
16:51[LIVE]KELUAR CAHAYA MERAH!DUEL VS PERKUMPULAN 200 DUKUN SANTET
[LIVE]KELUAR CAHAYA MERAH!DUEL VS PERKUMPULAN 200 DUKUN SANTETعدد المشاهدات 581 ألف12 ساعات قبل
22:43[LIVE]BONGKAR PAKSA!KUBUR4AN DUKUN SANTET||KEJAR SOSOK BANASPATI
[LIVE]BONGKAR PAKSA!KUBUR4AN DUKUN SANTET||KEJAR SOSOK BANASPATIعدد المشاهدات 684 ألفأيام قبل
36:52[LIVE]PENURUNAN ILMU KE 1000 ORANG PEMBASMI SANTET
[LIVE]PENURUNAN ILMU KE 1000 ORANG PEMBASMI SANTETعدد المشاهدات 370 ألف7 أيام قبل
23:36[LIVE]RATU 150 NUSUK!DUEL VS DUKUN SANTET MAKASAR
[LIVE]RATU 150 NUSUK!DUEL VS DUKUN SANTET MAKASARعدد المشاهدات 645 ألف7 أيام قبل
24:41[LIVE]PINTU SURGA DISINI.ORANG INI DIJAMIN MASUK SUARGA  FIRDAUS
[LIVE]PINTU SURGA DISINI.ORANG INI DIJAMIN MASUK SUARGA FIRDAUSعدد المشاهدات 500 ألف7 أيام قبل
10:11[LIVE]DUEL JUM'AT KLIWON vs 100!TERNYATA..
[LIVE]DUEL JUM'AT KLIWON vs 100!TERNYATA..عدد المشاهدات 477 ألف7 أيام قبل
56:58[LIVE]2X SOUND MATI!USIR RATUSAN SANTET!RUTINAN MALAM JUM'AT PADEPOKAN
[LIVE]2X SOUND MATI!USIR RATUSAN SANTET!RUTINAN MALAM JUM'AT PADEPOKANعدد المشاهدات 213 ألف7 أيام قبل
15:56[LIVE]GR3B3G!KIKUK2 VS 40 PERAW4N,DUKUN SANTET JADI BEGINI
[LIVE]GR3B3G!KIKUK2 VS 40 PERAW4N,DUKUN SANTET JADI BEGINIعدد المشاهدات 792 ألف7 أيام قبل
20:56[LIVE]BERGETAR!DUEL VS PEL4KOR PEMILIK SEMAR MESEM
[LIVE]BERGETAR!DUEL VS PEL4KOR PEMILIK SEMAR MESEMعدد المشاهدات 1.2 مليون7 أيام قبل
15:34[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR
[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIRعدد المشاهدات 678 ألف7 أيام قبل
17:11[LIVE]CARI DUKUN SANTET DIKAMPUS UNIKU KUNINGAN
[LIVE]CARI DUKUN SANTET DIKAMPUS UNIKU KUNINGANعدد المشاهدات 293 ألف14 أيام قبل
15:16[LIVE]SUSAH MATINYA DUKUN SANTET INI! DIBUANG KELUARGANYA
[LIVE]SUSAH MATINYA DUKUN SANTET INI! DIBUANG KELUARGANYAعدد المشاهدات 690 ألف14 أيام قبل
15:25[LIVE]5 RAKSASA DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET N1N1 P3LET
[LIVE]5 RAKSASA DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET N1N1 P3LETعدد المشاهدات 633 ألف14 أيام قبل
19:32[LIVE]INI YG NYANTET KUB!
[LIVE]INI YG NYANTET KUB!عدد المشاهدات 591 ألف14 أيام قبل
19:00[LIVE]DUKUN SUSAH MENINGGAL,DIHALANGI JIN GANAS PELIHARAAN?
[LIVE]DUKUN SUSAH MENINGGAL,DIHALANGI JIN GANAS PELIHARAAN?عدد المشاهدات 2.3 مليون14 أيام قبل
16:53[LIVE]TERLICIK!KUB KALAH!DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET GUNUNG CIREMAI
[LIVE]TERLICIK!KUB KALAH!DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET GUNUNG CIREMAIعدد المشاهدات 734 ألف14 أيام قبل
22:50[LIVE]PERNAH LIVE SAMA KUB!BEGINI KONDISINYA SKR! 3X KOM4 DIBW KEALAM SILUMAN
[LIVE]PERNAH LIVE SAMA KUB!BEGINI KONDISINYA SKR! 3X KOM4 DIBW KEALAM SILUMANعدد المشاهدات 530 ألف14 أيام قبل
12:30[LIVE]PADEPOKAN DIGREB3K POLISI!INI KATA KAPOLRES!
[LIVE]PADEPOKAN DIGREB3K POLISI!INI KATA KAPOLRES!عدد المشاهدات 537 ألف14 أيام قبل
4:34INI DIA SHOLAWAT KUBCS[KANG UJANG,CICI PARAMIDA,SITI KDI)||MARI BERSOLAWAT
INI DIA SHOLAWAT KUBCS[KANG UJANG,CICI PARAMIDA,SITI KDI)||MARI BERSOLAWATعدد المشاهدات 1.1 مليون21 أيام قبل
9:35[LIVE]UST SUBKI AL-BUGHURI,PERNAH DISANTET GANAS!
[LIVE]UST SUBKI AL-BUGHURI,PERNAH DISANTET GANAS!عدد المشاهدات 235 ألف21 أيام قبل
17:05[LIVE]TERPARAH!DUEL VS DUKUN SANTET RAWA RONTEK
[LIVE]TERPARAH!DUEL VS DUKUN SANTET RAWA RONTEKعدد المشاهدات 561 ألف21 أيام قبل
21:45[LIVE]KASIAN!BANTU DUKUN SAKTI\u0026CABUT ILMUNYA YG MERASUKI
[LIVE]KASIAN!BANTU DUKUN SAKTI\u0026CABUT ILMUNYA YG MERASUKIعدد المشاهدات 579 ألف21 أيام قبل
20:00[LIVE]DUEL ILMU INI!119 DUKUN SANTET TERKAPAR SEMUA
[LIVE]DUEL ILMU INI!119 DUKUN SANTET TERKAPAR SEMUAعدد المشاهدات 1.2 مليون21 أيام قبل

تعليقات

  • Ya alloh semuga nenek di beri kesehatan panjang umur ya amin

  • Hadir majalaya kang ustad

  • Setingan apa tdk👍👍🙏🙏🤲🤲👏👏💪💪💚💚🇱🇷🇱🇷

  • Sedih lihatnya

  • 😂😂😂😂😂😂 pak ustadz Iki angger Takon lucu tenan lah, guyu trus aku pak, angger panjenengan Takon, ... sehat* trus pak 🙏🙏🙏😂

  • Merdu kx solawatan kang ujang... Smoga kang ujang sllu di beri kesehatan amiin

  • Mengkenen baka cilike bli madrasah 😀

  • Inilah ilmu sesungguhnya saling tawadu

  • assalamualaikum kub,, mau tanya dikit nih kub,, apa selama bulan ramadhan dukun santet bisa melancarkan aksinya kub🙏🙏

  • jd inget kmpung hlman sholat terawih brjamaah..😥😥😥

  • Kang Ujang Bustomi lucu😅😅👍👍👍

  • yg videoin emg g solat jga

  • Semoga pencita solawat dan slalu perbanyak.istifar dalam lindungan allah,dan diberi kelancaran riski dalam bentuk apa pun,hadir lampung

  • sedikit banyak pasti ada mau yang bertobat ... tetap berhati hati kang Ujang

  • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد ٍﷺ🌹 Allaahumma Sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammad Wa Alihi Washohbihi Wasallim #alhamdulillaah

  • Asalamualaikum banjarnegara hadir

  • Sungguh perjuangan yg sangat tdak mudah ,,, Semngat kang ujang ,, Salam dari pemalang,, Smoga di lindungi selalu sama allah swt ,,, dn para utusan nya

  • Brrti dalam artian jin bisa mnghalangi roh keluar dari jasad seseorang ya...psti malaikatnya balik lgi tuh??🤔🤔🤔

  • Wah telat nih nonton video kang Ujang vans banget.. Semoga Kang Ujang beserta pecinta Solawat diberikan keslamatan Aminnnn

  • Ustad Ujang Josss!

  • Aku pun pening. Hanya makam. Yg benar jasad makam. Hanya Allah yg maha mengetahui. Maaf kalau salah bicara

  • Mantap kang... Assalamualaikum kang??

  • Amin

  • Ngakak kalo liat pa ustad kya lawakan lucu🤣😂

  • Semoga sll sehat dan sll dlm lindungan Allah SWT ... Sholawat serta slm untuk baginda nabi besar Nabi Agung Muhammad SAW ... amin ... Slm untuk beliau .. Kang Prana .. Semoga sll sehat

  • 😅😅😅😅😅👍👍👍👍👍

  • Allahumma sallii alaaa muhammad

  • Cepat tp bacaan Al Qur'an nya bagus masyaa Allah mahrijal huruf nya jg bagus, beliau patut di panggil ustad kang ujang bustomi.

  • Jamu telor badak lebih yahut nek .... coba dech

  • Kameramen gk ikut sholat ?

  • Pangilan iroman.pangil roh ihroman😂

  • Asallamuall ekum kang ujang.. Mantappp pisan kangg

  • Assalamualaikum ustad mohon izin mengamalkan sholawat yg ustd dawamkan, semoga sy dn kelurga tercurahkan berkah sholawat ini

  • Waalaikum Salam kang Ujang tolong basmi dukun santet setan' itu kang karna dukun setan itu kakak iparku di buat meninggal 😭🙏🙏🙏

  • Mntp kang

  • Emang boleh solat cepet²?

  • satu kata : *M A N T A P*

  • Masyaallah shalat yg khusuk,,,semoga tetap istiqomah dan di pertemukan dengan lebaran aamiin

  • Sehat terus kang ujang allahuakbar

  • Di menit 9:7 detik dan strusnya apa cmn aku yg melihat ada org di bagian pohon pisang??

  • Ati2 ustad ngeri tiba2 maen fisik

  • Setingan

  • 👍

  • MAKAN aja tidak boleh tergesa gesa apalagi SHOLAT,semoga kita dilindungi oleh ALLAH SWT AMIN YA ROBBB

  • Assalamualaikum wr,wb... Kang ujang bustomi,ad nomor yg bisa saya hubungi ngak,soal nya ad keluarga saya yg mau konsultasi sama kang ujang..

  • Masya Alloh Para pecinta Sholawat Semoga dibulan yang maghfiroh ini senantiasa mendapatkan keberkahan amiin..

  • BANYUWANGI HADIR...ALLOOHU AKBAR

  • SAMANGAT TRUS USTADZ ❤️👍

  • Di ajak ke pondok aja ust.. Semoga dapat hidayah dan taubat mereka

  • Salam dari malaysia.Masyaallah semoga ustadz ujang di beri kesihatan dan di panjangkan umur..sentiasa dalam lindunggi Allah swt amin🤲

  • Jaluk alamate kub wong kuen kuh kudu d hajar sampe meled kuh spy kapok ana maning bae😊😆

  • ingat masa muda dulu. haduh

  • Ngeliatnya aja ngeri ngebayangin punya ahir hidup seperti dia Naudzubillah!!! syirik dosa terbesar yg gk diampuni kalo sudah dalam kondisi begitu gimana coba tobatnya???? satu2nya jalan ya berharap ALLAH berbelas kasihan sama tu dukun tapi kalo nggak haduhhh

  • Aslmwlkm kub sehat sllu enak bae d bluke nok ana ga nek skalakaku ana maning bae kepret bae kub

  • Waalaikum Salam kang Ujang jangan sembuhkan dukun setan santet yang rela menyakiti orang lain 🙏🙏🙏🙏

  • renuniann rampokkkk 🤣🤣🤣

  • ada ge 9 menit 32 detik bang

  • LILI TUALI KALTIM ASAL MAJALENGKA SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA SLALU DIBERIKAN KEBERKAHAN OLEH ALLAH SWT AAMIIN

  • Lagi viral2 nya sholat trawih cepat ya Kang, Salam dari Kalimantan Tengah selamat menunaikan ibadah puasa untuk Seluruh warga Indonesia🙏

  • Kepegin mondok di padekan anti galu biar aku dak galau boleh ustadz

  • manusia keluaran lama kayaknya rata rata punya ginian

  • Pas buka lihat video joss

  • Aaaaaakkkkk aaakkk aiiing macan aaaakkkk grrrrrhh... 👻👻👻

  • Yaa Alloh yaa Robb😭😭😭

  • Sobeker paling setia gumulung Lebak mekar hadi pak haji🙏

  • Mantab 👍🏼 d

  • subhanalloh

  • Waalaikum Salam kang Ujang basmi semua dukun" setan santet itu kang

  • Dasar dukun santet setan demi uang rela membuat orang kesakitan allohu Akbar semoga kalian jd penghuni neraka nantinya amin🙏

  • maaf sebelumnya klao boleh usul hal hal semacem ini g usah di vlog pa ustad

  • Subrek subrek

  • Qobiltu ijazahnya pak Ustadz 🙏🙏

  • Wkwkwk tu baju putih kok pakek jari tengah mulu 😅

  • Eyang ngga gtu,eyang belum mati,si bunda jga belum,si bunda ratu galuh sendiri yang bilang gini"jangan percaya sama orang yang mencoba mengundang saya,siapapun orangnya jangan pernah percaya bahwa eyang prabu merasuki tubuh²orang lain,jangan pernah membelokan sejarah,kamu yang memakai batik jangan pernah mengakui apa yang kamu katakan,kamu gaberhak mendapatkan pilihan,ujang bustomi,jangan sesekali menyombongkan keturunan" #sanghiyangagunggusti,praburizalullah.